Syamsuddin Uti Pimpin KONI Inhil Hingga Lima Tahun Kedepan

Jumat, 18 April 2014 - 01:24:01 wib | Dibaca: 2159 kali 

Gagasanriau.com. Tembilahan-Syamsuddin Uti dipercaya memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Inhil periode 2013-2017.

Pengusaha yang juga salah satu tokoh masyarakat Inhil ini, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Inhil, yang digelar di Aula Hotel Telaga Puri Tembilahan, beberapa waktu lalu.

Syamsuddin Uti mengucapkan syukur dan terima kasih, atas kepercayaan yang telah diberikan para pengurus cabang olahraga kepada dirinya, guna memimpin organisasi olahraga ini lima tahun ke depan.

"Alhamdulillah, saya dipercaya oleh rekan-rekan pengurus cabor untuk memimpin KONI hingga lima tahun kedepan," sebutnya kala itu.

Dalam waktu dekat akan dilakukan pemilihan para pengurus KONI Inhil. Dimana, mereka yang dirangkul dan dimasukkan dalam kepengurusan tersebut, merupakan orang yang berkompeten dan mampu membawa organisasi ini lebih maju dan berkembang.

"Target kita adalah mempertahankan juara umum pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Riau, di Kabupaten Indragiri Hulu, yang rencananya dilaksanakan bulan Oktober mendatang," terangny

Dalam upaya memperkuat kontingen Inhil di ajang PORDA Riau VIII di Inhu mendatang, maka lelatihan para atlet dari berbagai cabor akan dimulai saat ini dan lebih dimaksimalkan .

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA