Bupati Inhil Buka O2SN Terbesar di Riau

Kamis, 24 April 2014 - 06:16:38 wib | Dibaca: 2037 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka secara resmi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang dilaksanakan di Lapangan Upacarta Gajah Mada Tembilahan.

Dalam Arahan Bupati Inhil HM Wardan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pendidiakan (Disdik) Kabupaten Inhil dan ini merupakn salah satu kegiatan yang terbesar di Provinsi Riau. "Kegiatan ini merupakan kegiatan O2aSN yang terbesar di Riau yang dilaksanakan oleh Dinas pendidikan Kabupaten Inhil," papar orang nomor satu di Negri Seribu Jembatan ini.Kamis (24/4/14).

Karena menurut bupati baru pertama kali O2SN ini digabungkan dari tingkat SD, SMP dan SLTA. Sebab, pada tahun-tahun sebelumnya O2SN dilaksanakan secara terpisah-terpisah.

Hendaknya sambung Bupati Inhil dengan adanya kegitan seperti ini bisa menumbuhkan bibit-bibit baru yang menjadi perwakilan Kabupaten Inhil ketingkat yang lebih tinggi.

"Saya berharap dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan bibit-bibit unggul yang bisa mengharumkan nama Inhil di tingkat yang lebih tinggi," tutarnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada SKPD terkait untuk adanya memberikan pembinaan-pembinaan kepada anak-anak yang meraih juara. karena lanjut Bupati Inhil sangat disayangkan jika anak-anak yang mendapatkan juara-juara nantinya tidak dibina lebih lanjut.

Kegiatan ini dibuka dengan pelepasan balon oleh Bupati Inhil. Tampak dalam kegiatan ini hadir Bupati beserta Istri, Wakil Bupati Inhil beserta Istri, Sekda Inhil beserta isteri dan unsur Muspida, Kepala dinas, Badan, Kantor di Lingkungan pemkab inhil. O2SN ini dilaksanakan selam 3 hari dari tangga 24 hingga 26 April 2014 mendatang dengan jumlah peserta 1065 peserta dengan memperlombakn 8 cabor.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA