Komisioner KPU dan PPK Bagan Sinembah Kembali Lakukan Monitoring

Ahad, 02 Agustus 2015 - 10:52:13 wib | Dibaca: 1851 kali 

Gagasanriau.com Bagan Sinembah - Setelah melakukan monitoring terhadap PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) beberapa hari lalu, komisioner KPU Rohil, Hasan Basri, Sabtu (1/8/2015) kemarin dibantu oleh Anggota Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) Bagan Sinembah, dan staf kesekretariatan Bagan Sinembah melakukan monitoring PPDP di seluruh kepenghuluan/kelurahan yang ada di kecamatan Bagan Sinembah.

"Kegiatan monitoring ini kami lakukan untuk mengecek dan memastikan apakah tugas pencoklitan dan pemasangan stiker pemilih oleh PPDP terlaksana dengan baik, "Kata anggota PPK Bagan Sinembah Indra Kurniawan Akbar dengan didampingi anggota PPK lainnya Muhammad Hafni pada (1/8/2015) kemarin.

Lanjutnya, kegiatan monitoring ini juga bertujuan untuk menginvetarisir permasalahan dalam coklit data pemilih sementara seperti data pemilih ganda, penduduk sudah pindah, meninggal dunia, atau pindah status, serta pemilih baru,

"Sudah menjadi komitmen seluruh penyelenggara pemilukada pada semua tingkatan agar pada pemilihan Bupati pada tahun ini benar-benar jauh lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya,"ujar Indra Kurniawan Akbar yang diamini anggota PPK BGS Muhammad Hafni.

Dalam kegiatan monitoring pada hari sabtu 1/8 selain nama-nama tersebut di atas, PPK Bagan Sinembah lainnya yang terdiri dari ketua PPK BGS Zulkifli dan anggota PPK Burhany melakukan kegiatan monitoring di kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Diketahui bahwa wilayah tugas PPK Bagan Sinembah meliputi 3 Kecamatan masing-masing Kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, dan kecamatan Balai Jaya.

Reporter Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA