Awas-Awas Tipu-Tipu Di Gerai Indomaret

Rabu, 21 Mei 2014 - 03:00:07 wib | Dibaca: 2026 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Hartadi 38 tahun warga Perumahan Sidomulyo Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru mengeluhkan dan kesal dengan ulah ritel atau pusat perbelanjaan bernama Indomaret di lingkungannya.

Pasalnya, dirinya merasa ditipu oleh daftar harga yang diberikan pihak Indomaret saat berbelanja ditempat tersebut, "harga terpajang pada barang yang kita beli ternyata akan berubah ketika kita bayar pada kasir, kalo kita nggak jeli tentu akan membayar begitu saja, tapi ini aneh menurut saya"ujar Hartadi geram,Rabu,(21/5/14).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Hartadi kejadian yang menimpa dirinya, berawal dari harga yang dipajang pihak Indomaret pada sebuah produk dengan kondisi terikat 3 item dan dipajang harga keseluruhan Rp.3600, namun ketika membayar ke kasir ternyata harga berubah menjadi Rp.10.800.

Dan ternyata produk yang diikat sebanyak 3 item tadi dengan label harga secara total Rp.3600 harus dibayar satuan, "ini dihitung satuan pak, bukan seikat seperti ini"kata Hartadi menirukan pelayan kasir.

"Kalo begini gak bener harga yang kalian pasang itu, harus dirubah, karena menipu namanya"sergah Hartadi, dan katanya pihak pelayan tokopun hanya meminta maap yang menurutnya sudah kebijakan dari Indomaret seperti itu.
Ady Kuswanto


Loading...
BERITA LAINNYA