Afrizal Serahkan SK CPNS Kepada 25 CPNS Inhil Tahun 2013

Kamis, 22 Mei 2014 - 11:49:25 wib | Dibaca: 1921 kali 

Gagasanriau.com. Tembilahan-Asisten III Sekda Inhil Afrizal memberikan SK Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Umum Formasi Tahun 2013 sebanyak 25 CPNS terdiri dari Tenaga Pengajar, Tenaga Teknis, dan tenaga Kesehatan. Kamis (22/5/14).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Bappeda Inhil ini dihadiri Staff Ahli Bupati Inhil, Kepala BKD Syaifullah dan beberapa Pejabat Eselon di Lingkugan Pemkab Inhil, serta di hadiri Para CPNS Umum Formasi Tahun 2013.

Dalam sambutan Bupati Inhil HM Wardan yang disampaikan Asisten III Setda Inhil Fauzar mengatakan bahwa penerimaan CPNS pada Tahun 2013 silam sangat diawasi beberapa instansi terkait.

"Selain itu, kita kemaren menggunakan sistem komputerisasi yaitu Computer Assisted Test (CAT),"tambah Afrizal.

Beliau mengucapkan selamat kepada CPNS yang lulus Dan mengharapkan dapat bertugas dan mengabdi kepada negeri dengan sebaik-baiknya. Dengan spirit baru Inhil di harapkan seluruh Aparat mendukung Program pemerintah.

"Tentunya kita sebagai pemerintah daerah mengharapkan kepada 25 orang ini bisa bekerja dengan sebaik-baik mungkin," harapnya.

Pada tahun 2013 lalu disediakan 3 Formasi yaitu Tenaga Pengajar, Tenaga Teknis dan Tenaga Kesehatan dan dinyatakan lulus sebanyak 25 orang, diantaranya;

"Formasi guru berjumlah 10 orang,formasi teknis berjumlah 4 orang, dan formasi kesehatan berjumlah 11 orang,"jelas Afrizal.
Advertorial/Ragil Hadiwibowo

Loading...
BERITA LAINNYA