Sosialisasikan Program Kerja, HM.Wardan Gandeng Perusahaan Pers Ikut Membangun Inhil

Senin, 26 Mei 2014 - 02:38:07 wib | Dibaca: 2056 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meminta kepada insan pers untuk mensosialisasikan kebijakan yang telah dibuatnya, karena untuk membangun sebuah daerah bukan hanya dengan kebijakan saja akan tetapi dengan monsosialisasikan.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Inhil HM Wardan beberapa waktu lalu saat menggelar pertemuan dengan PWI, AJI, dan PKWI di Aula Bappeda Inhil.

"Saya sangat mengharapkan dukungan dari teman-teman pers untuk mensosialisasikan kebijakan-kebijakan yang telah saya buat,"sebut Wardan.

Sambungnya lagi, untuk membangun suatu daerah bukanlah hal yang mudah, hal tersebut harus adanya kerjasama dari berbagai pihak dan salah satunya adalah rekan pers.

Selain itu, Wardan juga sangat mengharapkan pihak pers memberikan kritikan-kritikan jika dalam kebijakan terdapat hal yang tidak wajar atau tidak tepat.

"Saya memang mengharapkan seluruh kebijakan yang saya buat disosialisasikan kepada masyarakat Inhil, walaupun begitu saya juga ingin adanya kritikan-kritikan atas kebijakan yang saya buat jika hal tersebut tidak wajar,"sebutnya

"Apa saja bisa saja terjadi saat saya membuat kebijakan, jadi oleh karena itu saya juga sangat mengharapkan kritikan dari rekan-rekan. Ingatkan saya jika saya salah dan marilah kita bersama-sama membangun Inhil agar lebih baik lagi kedepan,"tandasnya
Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA