Hari Ini Bupati Kampar Didemo Warganya Sendiri

Senin, 09 Juni 2014 - 02:34:20 wib | Dibaca: 1847 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Bupati Kampar Jefry Noer Senin pagi ini (9/6/2014) dipastikan akan didatangi warganya sendiri alias didemo terkait tindak kekerasan yang dituduhkan kepada istrinya Eva Yuliana, selain kasus-kasus korupsi di lingkungan Pemkab selama menjabat.

Hal ini disampaikan oleh Rafi Koordinator Gerakan Rakyat Kampar (Gerak) kepada Gagasanriau.com Senin pagi (9/6) melalui pesan elektroniknya.

Dalam pernyataannya menurut Rafi, Gerak menyerukan kepada seluruh kelas sosial mulai dari buruh, petani dan mahasiswa untuk ikut melakukan aksi protes atas tindakan arogan Bupati Kabupaten Kampar selama ia menjabat.

"Seruan aksi ini kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, mulai dari dosen, guru, buruh, tani, mahasiswa, aksi akan kita mulai pukul 10.30 Wib, titik kumpul bundaran Bupati Kampar"tulis Rafi.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Rafi aksi ini juga katanya untuk menyikapi kasus pengeroyokan kepada petani Nurhasmi oleh Istri Bupati Kampar dan ajudanya pada Sabtu (30/6/2014) yang lalu selain untuk mendesak pihak terkait dalam hal ini kepolisian maupun Kejaksaan mengungkap kasus korupsi di Pemkab Kampar.

"Dalam tuntutannya Gerak akan mendesak penegak hukum menangkap pelaku penganiayaan, KPK mengusut tuntas kasus korupsi Bupati Kampar"tutup Rafi.
Tata Haira


Loading...
BERITA LAINNYA