Sekda Inhil Buka Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Golongan III

Selasa, 10 Juni 2014 - 09:32:48 wib | Dibaca: 1827 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil Alimuddin RM membuka Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Golongan III bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diangkat dari pelamar umum di lingkungan Pemkab Inhil Formasi Tahun 2013 yang digelar di Aula Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda). Senin (9/6/14).

"Saudara-saudara merupakan orang yang terpilih dari sekian banyak orang yang ingin mengabdikan diri sebagai aparatur negara dan ingin bekerja sebagai PNS," kata Alimuddin dalam sambutannya.

"Jadi, oleh karena itu janganlah saudara sia-siakan kesempatan ini dan kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah dan Buktikanlah bahwa saudara layak menjadi Calon PNS dan layak diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil yaitu dengan cara bekerja secara profesional, disiplin, penuh pengabdian dan tanggung jawab serta yang terpenting adalah keiklasan saudara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat"sambung Sekda Inhil.

Tidak hanya itu saja, Sekda juga meminta kepada mereka yang mengikuti pelatihan untuk mengubah pandangan jelek masyartakat terhadap PNS yang katanya kurang ber-etika, koruptif dan lain-lain, hal tersebut tentunya akan berpengaruh terhadap konsep diri PNS.

"Dengan adanya ini, saya juga sangat mengharapkan agar pandangan-pandangan itu bisa diubah,"harapnya.

Karena PNS itu harus Menghindari sikap tidak terpuji, bekerja secara profesional, selalu meningkatkan kompetensi dirinya secara terus menerus, pelayan dan pengayom masyarakat, bekerja berdasarkan peraturan yang berlaku, Tidak rentan terhadap perubahan dan terbuka serta bersikap realistis.

Dalam kegiatanan ini dihadiri Asisten III Setda Inhil, Kepala BKD, beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil dan 21 orang peserta.
Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA