Terkait Pembangunan Jalan Tak Memiliki Plang Nama, Kata Lurah Di Inhil Takut Tak Selesai Tepat Waktu

Ahad, 27 Juli 2014 - 08:45:11 wib | Dibaca: 1854 kali 

Gagasanriau.com GAS Inhil-Terkait pembangunan jalan yang tidak memiliki plang nama dalam proses pengerjaannya di Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan GAS, menurut Pelaksana Tugas (Plt) Lurah setempat, menurutnya belum dipasangnya plang nama tersebut karena mengejar tempo waktu hingga belum sempat dipasang.

Semenisasi “siluman, karena pembangunan jalan yang memiliki lebar kurang lebih 1,5 m dan panjang kurang lebih 200 m tidak terpampang papan nama proyek.

Plt Lurah Teluk Pinang Kecamatan GAS M.Saleh mengungkapkan bahwa pembangunan jalan tersebut merupakan pembangunan dari program Bupati Kabupaten Inhil yakni Desa Maju Inhil Jaya.

“Itu pembangunan dari Program Desa Maju Inhil Jaya,” sebut Saleh kepada Gagasanriau.com melalui sambungan telepon miliknya Minggu (27/7/14)

Ia juga mengungkapkan bahwa proyek tersebut dikerjakan lebih awal, karena ditakutkan akan tidak selesai tepat waktu jika menunggu dana dari pemerintah keluar.

“Itu dananya belum keluar, itu kita kerjakan lebih awal karena kita khawatir pekerjaan itu nantinya tidak selesai tepat pada waktunya,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan terkait tidak adanya pemasang papan plang itu sudah menjadi hal yang biasa, karena selama ini menurutnya pembangunan pada era Indra M Adnan (Bupati Inhil terdahaulu. Red) yang memiliki program desa mandiri tersebut memang kerap kali tidak disertai plang nama kegiatan.

“Itu sudah biasa, waktu program desa mandiri juga hal itu jarang dipasang. Tapi kalau bapak suruh pasang ya kita pasang nanti,” tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA