HM Wardan Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Pasar Kembang

Senin, 05 Desember 2016 - 15:46:28 wib | Dibaca: 2419 kali 
HM Wardan Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Pasar Kembang

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.M.Wardan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H /2016 M di Desa Pasar Kembang Kecamatan Keritang.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Baiturrahman menghadirkan Penceramaha Al-Ustad Suhaidi, Senim (5/12/2016) bertemakan " Dengan Maulid Nabi Mari kita Teladani Akhlak Rasullah & Kita Amalkan Dalam Kehidupan Sehari-hari".

Pada saat sambutan Bupati H.M.Wardan  mengucapan terimakasih setinggi-tingginya dapat silahturahmi kepada masyarakat dan keluarga di Desa setempat. "Mudah-mudahan pertemuan kita laksanakan ini merupakan pertemuan berkah dan rahmat dari allah swt," ucapnya.

Seusai acara maulid, Bupati beserta rombongan melakukan peninjauan Dermaga Miring Desa Pasar Kembang.

"Pembangunan dermaga ini anggaran 2016 baru beberapa persen tahap penyelesayannya, ini harus digesa dan diselesaikan. Saya tegaskan kepada rekanan melaksanakan sesuai ARB dan besteknya," tegasnya.

Kita minta kepada SKPD terkait, lanjutnya, melakukan pengawsan ketat, supaya selesai dalam rentang waktu yang ada. Dikhwatirkan tidak selesai dan kalau perlu rekanan siang malam untuk lembur. Kita akan Evaluasi terus dan minggu depan evaluasi semua program dilaksnakan.

Sementara itu tausiah yang di sampaikan Al-Ustad Suhaidi mengatakan, marilah kita bersyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah Swt.

Untuk diketahui, peringatan maulid tersebut selain dihadiri Bupati Inhil H.M.Wardan, hadir juga Anggota DPRD Inhil H.Edy Sindrang, Ketua TP.PKK Kab.Inhil Hj.Zulaikhah,S.Sos,ME, Kepala Dinas Cipta Karya & Perumahan Rakyat Kab.Inhil Ir.H.T.Eddy Efrizal,MP, Kepala DKPP Drs.Sirajuddin, Kepala Dinas Perkebunan Drs.H.Tantawi Jauhari,MM, Kadisdik Drs.H.Syarifuddin,MP, Kadinkes H.Zainal Arifin, SKM,M.Kes, Kadis BPMPD H.Yulizal,S.Sos,MM.

Humas


Loading...
BERITA LAINNYA