Bupati Inhil Pimpin Rapat Persiapan Menyambut HUT RI Dan HUT Provinsi Riau

Selasa, 05 Agustus 2014 - 10:15:06 wib | Dibaca: 1912 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 69 dan Provinsi Riau ke 59, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan pimpin rapat persiapan bersama satuan kerja perangkat daerah yang berada di lingkungan pemerintah kabupaten.

Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil) lantai 5. Selasa (5/8/14). Bupati Inhil HM Wardan mengharapkan kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) dan HUT Provinsi Riau melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

"Rapat ini adalah persiapan pematangan terhadap kepanitiaan yang telah dibentuk untuk mempersiapkan agenda nasional dan daerah nantinya," ungkap Wardan usai melakukan pertemuan seluruh SKPD. Selain itu, ia meminta kemeriahan tersebut melibatkan seluruh lapisan masyarakat dengan cara memperbanyak perlombaan-perlombaan.

"Kita akan melibatkan masyarakat nantinya," katanya. Sambungnya kembali, jika hanya melibatkan para pegawai yang ada di lingkungan Pemkan Inhil saja saya nilai itu belum berhasil kepanitiaannya.

"Jika kemeriahan ini diikuti oleh masyarakat, itu baru berhasil. Jika yang hadir di lingkungan kantor saja itu menandakan belum berhasil,"kata dia. Selain itu, mantan Kadisdik Provinsi Riau ini pun menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memasang umbul-umbul di halaman rumah masing-masing.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA