Bukti Pelaksanaan Program TMMD Kodim 0314/Inhil Dirikan Tugu

Rabu, 30 Oktober 2019 - 13:43:49 wib | Dibaca: 1623 kali 
Bukti Pelaksanaan Program TMMD Kodim 0314/Inhil Dirikan Tugu
Tugu Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 tahun 2019 di Desa Sanglar, Rabu (30/10/19).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tepat pada hari ini Tugu Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 tahun 2019 akan rampung dalam pengerjaan oleh ahlinya, Desa Sanglar, Rabu (30/10/19). 
 
Pembuatan tugu sebagai simbol telah dilaksanakannya kegiatan TMMD yang dibuat di lokasi sasaran fisik pembuatan jembatan Desa Sanglar dan Seberang Sanglar (Sanglar Lama). 
 
Posisi tugu yang dibuat sangat strategis, yaitu berada di samping jalan sebelah kiri jalan sebelum jembatan yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-106 bersama dengan warga masyarakat yang ada di Desa Seberang Sanglar. 
 
Tugu ini sesuai dengan yang diharapkan Kodim 0314/Inhil sebagai pembuktian pelaksanaan Program TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil yang nantinya akan dikenang masyarakat Seberang Desa Sanglar. 
 
Seorang warga yang sehari hari disapa bapak Kumis menuturkan bahwa hari ini akan diselesaikan pekerjaan pembuatan tugu yang hanya dikerjakan selama dua hari ini. 
 
"Saya turut membantu dan ikut lembur demi membantu menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk mensukseskan Program TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil." Ungkapnya. 
 
Seiring dengan hal itu, Kepala Desa Seberang Sanglar bapak Komarudin menyampaikan kesannya terhadap tugu yang dibuat oleh personel TMMD tersebut. 
 
"Tugu TMMD ini sangat bagus dan menjadi kenangan bersejarah di Desa kami. Kegiatan sasaran fisik pembuatan jembatan beton desa  ini merupakan suatu harapan besar bagi kami, kalau tidak ada Program TMMD yang di selenggarakan oleh Kodim 0314/Inhil, entah kapan jembatan kami ini bisa di bangun." Tuturnya. 
 
Dan beliau mengucapkan terimakasih mewakili masyarakat Desa Sanglar dan Seberang Sanglar kepada para aparat yang turut membantu membangun desa selama ini. 
 
"Saya mewakili masyarakat Desa Seberang Sanglar mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim, Danramil , anggota Satgas TMMD yang telah membantu kami mempercepat pembangunan infrastuktur untuk kepentingan warga Desa Seberang Sanglar yang sehari hari berkebun dan bertani. Jembatan ini akan dilalui banyak warga untuk mengangkut hasil panen untuk dijual ke pasar." Tutupnya.

Loading...
BERITA LAINNYA