Tingkatkan Pengawasan, Bupati Inhil Evaluasi Kinerja Realisasi Anggaran 3 Kali  Sebulan

Rabu, 06 Agustus 2014 - 04:30:31 wib | Dibaca: 1953 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Untuk melakukan pengawasan dan evaluasi atas penyerapan realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (2014) akan dilakukan tiga kali dalam satu bulannya hal ini bertujuan untuk memaksimalkan dan mempercepat pembangunan roda pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Demikian disampaikan oleh Bupati HM. Wardan, selain juga menurutnya juga hal tersebut dilakukan untuk memgetahui sejauh mana program-program yang telah mereka Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD. Red) jalankan hingga saat ini dan untuk mengetahui apa saja ang menjadi kendala. "Biasa kita laksanakan satu kali dalam sebulan tepatnya pada tanggal 10 tiap bulan," ungkap Wardan usai memimpin rapat panitia persiapan Hari Ulang Tahun RI dan Provinsi Riau Selasa (5/8/2014). 

Disambung oleh pria kelahiran Pasar Kembang Kecamatan Keritang 02 Januari 1961 ini, rapat yang akan dilakukan tiga sekali sebulan itu dilaksanakan pada tanggal genap. "Kita akan lakukan rapat evaliasi pada tanggal 10, 20 dan 30 hari bulan,"sebut Wardan. "Jika rutin kita laksanakan evaluasi ini kita bisa mengontrol dan memantau kerja mereka,", tandas Wardan.
Advertorial/Ragil Hadiwibowo

Loading...
BERITA LAINNYA