Terkait Kebut-kebutan, Polres Inhil Kerahkan Jajarannya Lakukan Penegakan Hukum

Senin, 22 September 2014 - 13:23:50 wib | Dibaca: 1724 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Terkait adanya aksi kebut-kebutan di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Polisi Resort (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) telah akan mengerahkan jajarannya untuk melakukan koordinasi dengan instansi terkait (Dinas Perhubungan setempat ) untuk ditertibkan.

"Saya sudah perintahkan Kasat Lantas Polres Inhil untuk melaksanakan penegakan hukum koordinasi dengan satuan fungsi yang lain di polres beserta instansi terkait," ungkap Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK MSi kepada Gagasanriau.com melalui pesan elektroniknya. Senin (22/9/14).

Suwoyo juga mengungkapkan bahwa aktifitas seperti itu (kebut-kebutan, red) sangat mengganggu keamanan ketertiban umum. Maka untuk mengantisipasi jatuh korban dirinya sudah mengintruksikan jajarannya untuk menindak tegas pengguna jalan yang brutal tersebut. "Aktifitas mereka tentu mengganggu keamanan dan ketertipan umum, tentu harus ditertibkan," tandas Suwoyo.

Sebelumnya, pengguna jalan yang melintas dijalan tersebut, serta warga yang sering melakukan aktifitas olahraga jalan di lokasi tersebut merasa terganggu dengan aktifitas kebut-kebutan tersebut.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA