Jalin Hubungan Yang Harmonis, Kabag Humas Pemkab Inhil Gelar Pertemuan Dengan Awak Media

Sabtu, 27 September 2014 - 05:22:53 wib | Dibaca: 1744 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Setelah dilantik menjadi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) seminggu yang lalu, Ramdani menggelar pertemuan bersama Insan Pers yang ada di di Media Centre wartawan, Jumat (26/9/2014). Dalam pertemuan ini, Ramdani meminta insan pers selalu membangun komunikasi dan mendukung program-program sosialisasi pembangunan di daerah Bumi Sri Gemilang tersebut.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Asisten I Pemerintahan Setda Inhil, Darussalam, Kabag Humas Ramdani, Kasubag di Humas Inhil serta wartawan yang tergabung dalam PWI, AJI, GWI, dan FKWI di Inhil.

Dalam pertemuan pertamanya bersama wartawan ini, Ramdani meminta kerjasama semua wartawan serta komunikasi yang baik, sehingga tidak ada lagi terjadi ketegangan-ketegangan antara Humas dan pekerja pers.

''Marilah kita bangun komunikasi dengan baik dalam upaya membangun kerjasama yang baik pula. Apalagi kita saling membutuhkan, Humas butuh teman-teman wartawan, begitu juga sebaliknya,'' kata Ramdani.

Ia juga meminta agar dalam setiap pemberitaan, selalu ditulis dengan berimbang. Dimana selalu mendahulukan konfirmasi terhadap yang diberitakan sebelum berita tersebut diterbitkan.

Sementara itu, Perwakilan dari Aliansi Jurnalis Independent (AJI), Faisal mengatakan untuk kedepannya Humas lebih bersikap adil kepada setiap media khususnya wartawan.

"Adil yang saya maksud bukan bagi sama rata, tapi Humas seharusnya bisa membedakan mana wartawan yang benar-benar aktif dan tidak,'' kata Faisal.

Advertorial/humas


Loading...
BERITA LAINNYA