Inilah Nama-nama Ketua Komisi DPRD Inhil

Jumat, 24 Oktober 2014 - 09:44:23 wib | Dibaca: 2733 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Berikut ini adalah nama-nama Pimpinan Komisi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil) hasil dari rapat paripurna.

Dari masing-masing komisi telah menetapkan tiga orang untuk menjadi ketua, wakil ketua dan sekretaris komisi sesuai dengan Tata Tertib (Tatib)

Komisi satu membidangi ke pemerintahan dan Hukum dipimpin Yusuf Said sebagai ketua, Bakri H Anwar sebagai Wakil ketua dan Muammar AR sebagai Sekretaris Komisi.

Komisi dua membidangi Ekonomi dan Keuangan dipimpin oleh Ahmad Junaidi sebagai ketua komisi, Edi Gunawan sebagai wakil ketua dan Malian Ghazali sebagai sekretaris komisi.

Sedangkan komisi tiga atau yang membidangi Pembangunan dan Lingkungan Hidup dipimpin Iwan Taruna sebagai ketua komisi, Edy Hariyanto Sindrang sebagai wakil ketua komisi dan Asnawi dipilih sebagai sekretaris komisi tiga.

Untuk komisi empat yang membidangi Pendidikan dan Kesejahteraan Rakyat dipimpin Adriyanto, sebagai wakil ketua Adi Chandra dan Herwanissitas sebagai sekretaria komisi

Dan untuk badan pembentukan peraturan daerah dipimpin Herwanisitas dan wakil pembentukan perda Muhammad Sabid.

"Saya berharap semua bisa saling bersinegri untuk kemajuan Inhil," sebut Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam usai melaksanakan Rapat Paripurna.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA