Meski Musda Masih 3 Bulan, Nama Kandidat Ketua KNPI Inhil Terus Bermunculan

Senin, 03 November 2014 - 10:44:07 wib | Dibaca: 1944 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Nama-nama calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus bermunculan kepermukaan walaupun Musyawarah Daerah (Musda) masih terhitung 3 bulan lagi tepatnya pada bulan Februari 2015 mendatang.

Nama yang kembali muncul kepermukaan antara lain Yutnalis SPdi yakni Ketua Mapanca dan Wakil Sekretaris KNPI Ayadi SPd "Sebelumnya juga banyak nama-nama kandidat yang muncul," ujar Wakil Ketua KNPI Inhil, Hidayat Hamid. Senin (3/11/14)

Nama-nama itu seperti, Syarifuddin AMd M Yusuf SPdi dan Hamdi serta Syahjuri, yang ikut dalam bursa pencaloan Ketua KNPI Inhil.

Sementara itu, terkait kabar yang beredar bahwa Hidayat Hamid pun didukung oleh Underbow anak Nahlatul Ulama (NU), Ia hanya menjawab singkat.

"Liat ntarlah, belum kepikiran sampai kesana (pencalonan diri, red)," sebutnya diplomatis. Selain itu Hidayat Hamid juga mengatakan persiapan Musda yang akan digelar tersebut secara bertahap telah dilaksanakan dan ia berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan bersama

"Pada akhirnya nanti kami berharap kegiatan berjalan dengan sukses, kami juga sekarang tengah melakukan pendataan OKP yang ada di Inhil," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA