Camat Baru Bagan Sinembah Rohil Gelar Temu Ramah

Rabu, 05 November 2014 - 05:07:42 wib | Dibaca: 1883 kali 

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Sebagai Camat yang baru dilantik dan baru ngantor, HM Nasir menggelar rapat koordinasi bersama dengan para Lurah, dan seluruh Kades, se-Kecamatan Bagan Sinembah guna membahas agenda kerja yang akan dilaksnakan kedepannya.

Acara yang dilakukan di Aula Pertemuan Kantor Camat Bagan Sinembah, Rabu (5/11) pagi, Nasir sekaligus memperkenalkan dirinya kepada lurah dan kades. Disamping itu, ia juga mengatakan kalau semua keluarganya sudah dipindahkan ke Bagan Sinembah agar nyaman dalam melaksanakan tugas sebagai pemimpin di kecamatan tersebut.

Setelah pengenalan diri yang dilakukannya diacara temu ramah itu, Camat mengajak semua lurah dan kades bersama sama memamjukan kecamatan yang terbesar di Kabupaten Rohil. "Mari kita bergandeng tangan untuk menjadikan Kecamatan Bagan Sinembah ini sebagai Kecamatan yang harus Nomor satu di Rohil," ajaknya.

Selain itu, ia juga memberithaukan kalau metode yang akan diterapkan olehnya mungkin lain dari pada yang lain yang ada di kecamatan yang ada di Rohil. "Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, saya akan buka ruangan khusus untuk pelayanan masyarakat yang namanya pelayanan satu pintu," terangnya.

Tidak lupa pula ia mengingatkan kepada lurah/kades untuk menegur setiap pemborong yang mengerjakan proyek fisik realisasi pemkab Rohil yang tidak sesuai dengan bestek. "Kalau bangunan tidak sesuai dengan bestek wajib kita sebagai perangkat untuk menegur dan memberhentikan pengerjaan itu sesuai dengan himbauan Bapak Bupati," jelas Nasir.

Nasir juga memberitahukan kepaa seluruh lurah dan kades, pertemuan akan terus dilakukan. "Pertemuan atau rapat koordinasi seperti ini bukan sekali ini saja kita lakukan. Dan kita akan melakukan terus menerus untuk membahas permasalahan permasalahan yang ada di kecamatan kita ini.

"Jadi saya minta kepada lurah/kades, untuk tetap lakukan koordinasi supaya terciptak kerja sama yang baik dalam mewujudkan impian kita yang menginginkan kecamatan ini terus menjadi kecamatan yang terbaik di Rohil," tukasnya.

Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA