Bupati Inhil Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan di Inhil

Ahad, 23 November 2014 - 05:55:34 wib | Dibaca: 1761 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-HM. Wardan, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melakukan pengawasan terhadap seluruh pembangunan di Kabupaten tersebut agar terjadi kontrol pembangunan antara pemerintah dan masyarakat sipil.

Hal ini, menurut Wardan sangat baik, sebab dengan adanya pengawasan dari masyarakat pelaksanaan pembangunan di Inhil akan dapat lebih maksimal.

“Jika ada menemukan kejanggalan dan ketidakseriusan pihak rekanan dalam melaksanakan kegiatan pembangunan silahkan untuk laporkan hal tersebut,” sebut Waradan beberapa waktu lalu.

Sebab, lanjutnya, apa yang menjadi keinginan masyarakat, itulah keinginan kita bersama dan harus diwujudkan secara nyata bagi kemajuan pembangunan daerah.

Pada 2015 mendatang, Pemkab Inhil akan lebih memfokuskan kepada pembangunan dibidang perbaikan infrastruktur jalan, seperti yang banyak dikeluhkan oleh sejumlah masyarakat.

“Keberadaan infrastruktur jalan sangat penting dan dibutuhkan oleh masyarakat, guna menunjang aktifitas transportasi sehari-hari dan kegiatan perekonomian daerah. Sehingga apabila kondisi jalan baik dan terawat, seluruh aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan aman dan lancar,” terang Bupati.

Oleh karena itu, perbaikan jalan tersebut menurut Bupati, akan dimulai dari wilayah perkotaan, setelahnya barulah dilanjutkan ke daerah-daerah, yakni jalan penghubung antar kecamatan, desa dan kelurahan.

Ragil Hadiwibowo Adventorial/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA