Camat Gelar Rapat Koordinasi Bersama Upika Se Kecamatan Bagan Sinembah

Rabu, 26 November 2014 - 08:53:12 wib | Dibaca: 1934 kali 

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Guna mewujudkan visi misi Kecamatan Bagan Sinembah menjadi nomor satu se-Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Camat Bagan Sinembah, HM Nasir, bersama Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Dody Harza Kesuma Sik, Rabu (26/11), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bererta seluruh unsur pimpinan kecamatan (Upika), seluruh Kades, dan Lurah se-Kecamatan Bagan Sinembah.

Dalam rakor yang digelar di Aula Pertemuan Kantor Camat Bagan Sinembah, membahas tentang pentingnya kebersamaan untuk menyelesaikan semua permasalahan yang banyak terjadi didalam pemerintahan.

"Karena saya baru, wajib bagi saya untuk bertatap muka untuk bersinergi dalam memajukan kecamatan kita yang kini tinggal 17 desa dan dua kelurahan,"ucapnya.

Menurutnya, terkait dengan permasalahan yang menjadi momok yang sangat serius untuk ditanggapi yakni permaslahan tapal batas wilayah, butuh kerja sama untuk mencari jalan keluarnya atau solusinya.

"Itulah pentingnya saling koordinasi. Karena, tanpa ada koodinasi sama semua upika, pasti susah menyelesaikan segala permasalahan dilapangan," katanya.

Disebutkannya, sesuai dengan visi misi yang sudah sampai di meja pemerintah kabupaten (Pemkab) Rohil, dituntut agar terus singkron dalam membangun kecamatan tersebut. Tuntutan itu merupakan permintaan dari Bupati Rohil, H Suyatno.

"Pasalnya, kecamatan kita ini merupakan barometernya Rohil. Sehingga, kita dituntut Bupati untuk semaksimal mungkin dalam melayanimasyarakat dan menyelesaikan permasalahan, serta memanfaatkan tugas sebagai pimpinan untuk membangun wilayah yang kita cintai ini," tukasnya.

Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA