Bupati dan Wabup Inhil Sambut Kedatangan JH Kloter 08 di Tembilahan

Ahad, 19 Oktober 2014 - 08:13:27 wib | Dibaca: 1781 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati, HM Wardan didampingi Wakil Bupati Indragiri Hilir (Wabup Inhil), H Rosman Malomo menyambut kedatangan sebanyak 121 Jamaah Haji (JH), yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 08, di Pelabuhan LLASDP Tembilahan, Sabtu (18/10/2014) sore.

Prosesi penyambutan JH yang dipusatkan di halaman Mesjid Agung Al Huda, Jalan Jendral Sudirman Tembilahan ini, dihadiri jajaran Kemenag dan pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, serta ratusan keluarga dan masyarakat Tembilahan dan sekitarnya.

Bupati Wardan dalam sambutannya berharap agar predikat Haji atau Hajah yang telah disandang ini, akan menambah nilai-nilai keimanan dalam melaksanakan ibadah ke depannya.

"Saya harapkan JH yang baru pulang dari Makkah Al-mukkarramah dapat menyampaikan pengalaman yanh telah didapat dalam perjalanan sucinya, khususnya saat pelaksanaan Ibadah Haji kepada sanak keluarga yang ditinggalkan, untuk menghadapi kehidupan bermasyarakat," ujar Bupati.

Ke depan, Bupati berjanji, akan terus berupaya meningkatkan pelayanan yang sebaik-baiknya bagi calon jamaah haji Kabupaten Inhil.

"Atas nama Pemda Inhil, saya juga mengucapakan selamat datang kembali ke tanah kelahiran, serta berjumpa dan berkumpul dengan sanak keluarga tercinta di kampung halaman," imbuhnya.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA