Indra Muchlis Adnan Lantik Rektor Unisi Periode 2014-2017

Kamis, 11 Desember 2014 - 08:14:09 wib | Dibaca: 1789 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Indra Muchlis Adnan Ketua Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG) melantik Rektor Universitas Islam Indragiri (Unisi) masa bakti 2014-2017 DR Sri Handayani.

Pelantikan ini dilaksanakan di Lapangan Fakultas Ekonomi Jalan Subrantas dan disaksikan ratusan pasang mata mahasiswa Unisi Kamis (11-12-14).

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Asisten III Setda Inhil Afrizal yang mewakili Bupati Inhil, Ketua YTG Edy Safwannur tokoh masyarakat serta staf dan dosen Unisi.

Indra Muchlis mengungkapkan sebelum memilih Sri Handayani sebagai Rektor banyak pertimbangan-pertimbangan yang dilakukannya.

"Banyak pertimbangan yang harus saya lakukan, Bu Sri ini memang pendiam namun orangnya tegas. Insya Allah bisa membawa unisi jauh lebih baik lagi," ungkap Mantan Bupati Inhil ini dalam sambutannya.

Selain itu, Indra juga menitipkan Unisi kepada Sri Handayani yang dulu sebagai Plt Rektor Unisi. "Tolong benahi Unisi, saya titipkan Unisi ini kepada ibu,"tandasnya.

Sementara itu, Asisten III Setda Inhil, Afrizal yakin dan percaya dibawah kepemimpinan Rektor Unisi yang baru saja dilantik bisa membawa Unisi kearah lebih baik.

"Namun Rektor tidak bisa bekerja sendiri, butuh kolektivitas dari kita semua, baik itu keluarga besar Unisi, Pemerintah Daerah, maupun masyarakat," ungkapnya.

"Oleh karena itu, mari kita bersama-sama memberikan sumbangsih demi kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir kita tercinta, dengan cara membangun dunia pendidikan yang berkualitas"tukasnya.

Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA