Jalan Bak 'Bubur', Masyarakat GAS Inhil Mengeluh

Senin, 29 Desember 2014 - 10:25:57 wib | Dibaca: 1917 kali 

Gagasanriau.com GAS, Inhil-Masyarakat Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung anak serka mengeluhkan kondisi jalan lintas kecamatan tempat mereka tidak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Jalan tersebut seperti 'bubur' jika musim penghujan dan banjir tiba sehingga masyarakat yang hendak melintas perlu super berhati-hati.

"Jalan parit 12 Teluk Pinang itu sudah lama rusak, tidak hanya jalan itu saja. Sepanjang jalan menuju ke Tembilahan rusak walaupun sebagian telah Pemda Inhil lakukan pekerjaan sirtu," ungkap salah seorang Mahasiswa UNISI Tembilahan, Aditya Prahara kepada Gagasanriau.com. Senin (29/12/14).

Selain itu, Ia juga mengungkapkan bahwa selain jalan, jembatan sepanjang Jalan Lintas 3 Kecmatan Batang Tuaka, Gas, dan Gaung pun memprihatinkan.

"Tidak hanya jalan saja, jembatan sepanjang dari Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka hingga Teluk Pinang Kecamatan GAS pun parah rusaknya," sebut Aditya.

Ia sangat mengharapkan bahwa jalan dan jembatan sepanjang jalan tersebut diperbaiki untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya sangat mengharap kepada pemerintah daerah lebih memperhatikan jalan ke kampung kami itu,"katanya.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA