Anggota DPRD Riau, Prihatin Melihat Kondisi Infrastruktur di Inhil

Kamis, 08 Januari 2015 - 12:16:05 wib | Dibaca: 1717 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau menyatakan akan memprioritaskan pembangunan insfrastruktur dan pendidikan di Kabupaten Inhil. Hal tersebut disampaikan Musyafak A seusai melaksanakan pertemuan dengan Bupati Inhil, HM Wardan yang dilaksankan di Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Nomor 1 Tembilahan.

Langkah tersebut di ambil, setelah melihat fakta di lapangan bahwa masih banyak infrastruktur di Inhil kondisinya sangat meprihatinkan "Kami akan mengutamakan insfrastruktur di Kabupaten Inhil seperti bangunan dan jalan, karena kita lihat saat ini kondisinya sangat memprihatinkan," ungkap Musyafak kepada awak media Kamis (8/1/2015).

Tidak hanya itu saja ungkapnya, Anggota DPRD Riau Dapil Inhil ini juga akan mengutamakan pembangunan dunia pendidikan di Inhil. Namun, terlebih dahulu harus memprioritaskan pembangunan. "Selain itu kami juga tetap akan memprioritaskan dunia pendidikan. Namun, kalau insfrastruktur tidak mendukung bagaimana dunia pendidikan akan maju," ungkapnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA