Dokter Anggap Kelahiran Bayi Kembar Tiga Mukjizat

Jumat, 09 Januari 2015 - 09:45:47 wib | Dibaca: 1824 kali 

Gagasanriau.com Bagan Sinembah - Menanggapi kelahiran bayi kembar tiga yang lahir di Kilinik Agung, Bagan Batu. dr P Simatupang SPog yang membantu persalinan Hanim, mengaku takjub dengan kondisi bayi tersebut. Sebab bayi yang dalam kandungan kembar tiga dan umur kandungannya pun masih sekitar 8 bulan, Dokter beranggapan bahwa kondisi bayi tersebut pastilah bermasalah.

"Tapi setelah lahir, saya sangat terkejut dan heran melihat kondisi bayinya yang sehat. Dan ini merupakan mukjizat yang terbesar dari Tuhan. Karena sepengetahuan saya, bayi yang terlahir kembar tiga seperti ini biasanya dibarengi dengan kondisi fisik bayi yang kurang baik. Namun ini berbeda, ketiga bayi kembar tersebut kondisinya sangat sehat," katanya kepada Gagasanriau.com, Jumat (9/1/2015) di Bagan Sinembah.

Meskipun kesehatan bayi kembar tiga itu hingga kini masih sehat, dirinya tetap menyarankan kepada orang tua, agar segera perawatan lanjutan ke Rumah Sakit yang memiliki fasilitas lebih memadai. Sebab, berdasarkan berat badan masing-masing bayi berada di bawah rata-rata, dikarenakan kelahiran bayi tersebut diusia kandungan 8 bulan.

Reporter Herman Syach


Loading...
BERITA LAINNYA