Todongkan Senjati Api, Perampok Bawa Kabur 1 Kg Emas

Kamis, 22 Januari 2015 - 12:40:45 wib | Dibaca: 1809 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru - Emas 22 karat sebanyak 985 gram atau setara dengan Rp 230 juta dan emas 24 karat sebanyak 18 mas batangan senilai Rp 23 juta dibawa lari oleh sekelompok perampok bersenjata api di Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung Hilir. Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, Kamis (22/1/2015).

Kejadian tersebut menimpa Arifal (32) warga Desa Kotagaro Kecamatan Tapung Hilir. Siang itu, Rabu (21/1/2015) sekitar pukul 12:15 korban berangkat dari pasar di Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung Hilir dengan menggunakan sepeda motor menuju rumahnya di Desa Kotagaro.

Saat korban melewati jembatan Desa Kota Bangun, tiba-tiba korban dihentikan oleh sekelompok perampok yang berjumlah 4 orang dengan menggunakan 2 unit sepeda motor Yamaha V-ixion tanpa nomor polisi.

Dua orang pelaku langsung menodongkan 2 pucuk senjata yang diduga senjata api dan pelaku lainnya langsung menggambil barang berharga milik korban yang berada didalam tas sandang. Selanjutnya pelaku melarikan diri ke arah Simpang Membot Desa kotagaro.

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Tapung Hilir untuk meminta bantuan polisi.

"saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Tapung Hilir guna pengembangan kasus lebih lanjut,"jelas Kabid Humas Polda.

Reporter Ranggi Phand Khairi


Loading...
BERITA LAINNYA