Plt Camat Bagan Sinembah, Sakinah Dikantikan Oleh Samsuhir

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 05:09:13 wib | Dibaca: 1976 kali 

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Selama satu tahun Sembilan bulan mengemban tugas sebagai Sekretaris Camat dan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSi sekarang naik jabatan sebagai Kepala Bidang di Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bappemas), sementara jabatan Camat Bagan Sinembah diemban oleh Samsuhir Spd yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pembangunan di Kecamatan setempat.

Acara pelantikan pergantian jabatan camat tersebut, digelar di halaman Masjid Raya Bagan Sinembah, dan juga bertepatan pada Tahun Baru Islam yakni 1 Muharram, Sabtu (25/10) pagi hingga selesai, berlangsung hikmad dan haru. Selain itu acara itu juga dihadiri oleh oleh Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Dody Harza Kesuma SH Sik, Danramil Bagan Sinembah, Kapten Inf Syahnan serta seluruh Kepala Cabang Dinas di kecamatan itu.

Sakinah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia peringatan tahun baru islam 1436 Hijriyah serta semua elemen masyarakat yang telah mendukung tugas tugasnya selama menjabat sebagai pemimpin dikecamatan itu.

"Walaupun saya pindah tugas ke Bagan Siapiapi, namun saya minta kepada para upika lain beserta staf staf intansi yang ada di Bagan Sinembah untuk meneruskan kegiatan dan kerja yang positif," katanya didampingi oleh suaminya.

Dikatakannya, selama 1,9 tahun dia menjabat di kecamatan yang terkenal dengan sebutan kota sawit itu, itu memang dinilai sudah sangat lama. "Namun, karena banyak kegiatan maka tidak terasa dan berlalu begitu cepat menjabat dikursi pemcam," ujarnya.

Wanita yang dikenal enerjik dalam melakukan tugas itu, dikenal sebagai wanita yang disiplin sehingga sering memarahi setiap upika, staf, dan kades/lurah yang sering datang terlambat. Selain itu, ia juga mengatakan kalau dirinya hanya pindah tugas saja. Kalau hati tetap dikampungnya.

"Sebelumnya saya mohon maaf karena, saya memang suka marah selama saya bertugas di kecamatan ini. Saya marah bukan marah karena tidak suka atau benci yang berkepanjangan tapi untuk kebaikan. Dan saya harap sifat melambatkan waktu tolong di tinggalkan dan dirubah. Apalagi tahun ini tahun baru islam jadi semua harus diperbaharui," pintanya.

Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA