Pemkab Rohil Diminta Desak Rekanan Percepat Selesaikan Proyek Fisik

Kamis, 29 Januari 2015 - 06:42:21 wib | Dibaca: 1814 kali 

Gagasanriau.com Bagan Sinembah - Masih adanya proyek fisik masa anggaran tahun 2014 di wilayah Rokan Hilir (Rohil) yang belum siap dikerjakan oleh rekanan Pemerintah Kabupaten Rohil, membuat masyarakat gerah akan hal tersebut.

Memasuki tahun 2015, yang mana awal Bulan Maret mendatang, pelakasanaan lelang proyek sudah kembali dibuka oleh Pemkab Rohil. Jadi, sebelum itu dimulai, masyarakat meminta Pemkab, agar mendesak Rekanan untuk mempercepat atau menyelesaikan proyek fisik anggaran 2014 lalu supaya di selesaikan, sehingga fungsional dari proyek tersebut dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

"Kita sangat meminta kepada Pemkab agar mendesak para kontraktor yang belum menyiapkan proyek fisik ditahun 2014 lalu segera di selesaikan. Sebab, pembangunan itu sangat penting bagi masyarakat," kata salah satu warga Bagan Sinembah, Tukimin kepada Gagasanriau.com, Kamis (29/1/2015) di Bagan Sinembah.

Menurutnya, percepatan penyelesaian pembangunan yang masih banyak tertinggal di sejumlah wilayah di daerah Negeri Seribu Kubah itu, sangat meresahkan warga sekitar yang mengharapkan proyek tersebut dapat dipergunakan sesuai dengan fungsinya.

"Penyelesaian proyek proyek itu memang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat guna memperlancar perjalanan mereka untuk mencari nafkah. Jadi, harapan kami kepada Pemkab Rohil, agar dapat mengerti kami masyarakat awam. Sebab, kalau dibiarkan saja seperti itu maka, tidak menutup kemungkinan semua rekanan bakal bekerja setengah hati," kicaunya.

Reporter Herman Syach


Loading...
BERITA LAINNYA