Tingkatkan Disiplin Berlalu lintas, Polres Inhil Siagakan Polantas Dibeberapa Titik

Senin, 09 Februari 2015 - 06:26:25 wib | Dibaca: 1856 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Untuk meningkatkan budaya tertib lalu lintas di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) khususnya Kota Tembilahan, Polres mulai besok (Selasa 10/2) akan siagakan personil Satuan Lalulintas (Satlantas) dibeberapa ruas arus lalu lintas.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Kasat Lantas Polres Inhil, AKP A Salmi. Senin (9/2/2015) kepada Gagasanriau.com. Dikatakannya, mulai esok Selasa (10/2/2015) mereka akan standby dibeberapa tempat.

"Besok kita akan mulai menyiagakan personil kita dibeberapa titik Kota Tembilahan untuk meningkatkan tertip berlalulintas," sebut Salmi.

Penetapan personil ini nantinya, lanjutnya kembali, seperti dipersimpangan lampu merah. "Nanti kita akan tempatkan anggota kita di simpang 4 lampu merah Jalan M Boya dan Jalan Batang Tuaka, simpang 3 parit 6 dan juga di pos Jalan Sudirman," papar Salmi.

Ia menghimbau kepada para pengendara sepeda motor untuk mematuhi peraturan lalu lintas, selalu menn spion, helm dan membawa surat kendaraan seperti STNK dan SIM.

"Jika tidak mematuhi peraturan lalulintas, kami akan melakukan penilangan," pungasnya

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA