Terkait Sate Daging Tikus, DPRD Inhil : "Ini Bisa Saja Karena Persaingan Bisnis Antar Pedagang

Kamis, 12 Maret 2015 - 08:15:59 wib | Dibaca: 1752 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Anggota DPRD Inhil mengatakan bahwa persoalan diduga adanya pedagang yang menjual sate daging tikus di Lingkungan SDN 003, Tembilahan jalan Sudirman bisa saja karena persaingan bisnis antar pedagang.

“Kita belum tahu kebenaranya bagaimana, sampai sekarang dia (R, red) belum ketemu jadi ini masih simpang siur,”sebut Herwanissitas salah seorang Anggota DPRD Inhil yang langsung turun ke lokasi saat mendengar kabar kalau ada sate daging tikus. Kamis (12/3/2015).

Sitas juga mengatakan bahwa si pedangan yang diduga menjual sate daging tikus itu anaknya bersekolah di SDN 003 Tembilahan.

“Saya rasa itu tidak mungkin, anaknya saja ada yang sekolah disini dan tidak mungkin juga saya rasa dia seperti ini kan dia juga baru mendapat musibah,”sebutnya sembari mengatakan bahwa informasi yang diperolehnya dari pihak sekolah.

Kita mendapat informasi kalau dia lari bukan karena dia merasa bersalah, akan tetapi karena dia mengejar yang menyebarkan isu kalau dia berjualan sate daging tikus. “Ini bisa saja karena persaingan bisnis antar pedagang,”pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA