Kepsek Ananda Rohil: "Kita Sangat Dukung Bestin Harumkan Nama Rohil

Selasa, 24 Maret 2015 - 04:12:38 wib | Dibaca: 1871 kali 

Gagasanriau.com Bagan Sinembah—Melihat kemajuan yang diperlihatkan salah satu anak didiknya yang mengharumkan nama sekolahnya dan Bagan Sinembah Khususnya di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kepala Sekolah Menegah Swasta Ananda, mendukung muridnya yang bernama Bestin Yap Fortuna untuk mengharumkan nama Rohil di tingkat Provinsi.

"Ya, kita sangat mendukung Bestin untuk terus mengharumkan nama Sekolah kami dan Rokan Hilir tentunya agar, dunia pendidikan di Kabupaten kita ini, dapat diperhitungkan," kata Kepsek SMP Ananda, Drs Ahmad Yani kepada Gagasanriau.com, Selasa, (24/3) di SMPS Ananda.

Apalagi kata A Yani lagi, Bestin sangat suka dengan tantangan yang dinilainya sangat memacu semangat dia untuk mendalami pelajaran pelajaran yang menututnya perlu diketahui. "Saya beserta guru guru disini terus memberikan sokongan kepada Bestin untuk membuat Sekolah kami memiliki nilai plus dalam memberikan pelajaran," ujarnya.

"Apalagi kedisiplinan kita disini mendidik anak, sangat kita kedepankan kasih sayang dan kelembutan memberikan pelajaran. Maka dari itu, Bestin sangat ulet, rajin, kemudian disiplin, punya nilai bagus dalam belajar. Disamping itu, kemampuan IQ nya berlebih dan sering menjadi rangking I di SMP kita ini," ucapnya.

"Selain itu, Bestin juga selalu belajar setiap hari. Baik itu didalam sekolah maupun di luar sekolah. Makanya dia memiliki keunggulan dan tidak kaget syok dalam menagkap semua materi yang diberikan oleh guru yang mengajar di sekolah kita ini," bebernya.

Memang SMPS itu baru berjalan sembilan bulan, dan jumlah siswanya saja baru 11 siswa. "Itupun siswa kami disini baru kelas satu saja dan semesternya juga baru tahun ajaran 2014-2016. Sehingga untuk sementara sangat meringankan keria kita memberikan materi pelajaran kepada siswa yang ada disini," terangnya.

Reporter Hermansyah Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA