BPB Permata Pelelawan Periode 2014-2017 Resmi Dilantik

Senin, 30 Maret 2015 - 02:50:23 wib | Dibaca: 1869 kali 

Gagasanriau.com Pelalawan-Badan Pengurus Besar ( BPB) Persatuan Masyarakat Batak Toba Asal Tapanuli (Permata) periode 2014 - 2017 yang dinahkodai Ketua Umum Drg Ewin Rommel Nainggolan MARS dan Ketua Harian Rusli Sitorus resmi dilantik oleh Ketua Penasehat M.Pane di Sopo Godang Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci Sabtu, (28/3) Kabupaten Pelelawan.

Ketua Umum Permata Drg Ewin Rommel Nainggolan dalam sambutannya mengatakan "kami yakin Permata akan semakin maju kedepan tentu dengan kebersamaan,untuk itu kami mengharapakan masukan dan kritikan yang membangun dari semua pihak"katanya.

Dijelaskan Ewin, sampai saat ini yang tergabung di Permata Pelalawan ada 36 Dewan Punguan Marga (DPM) dan 2 serikat tolong menolong ditambah 2 sektor yaitu sektor PT ADEI Bunut dan sektor Sorek.

"Kami akan berusaha maksimal untuk mengembangkan Permata ke setiap sudut kabupaten Pelalawan"ungkap Ewin.

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris yang diwakili Sekda T Muklis, Ketua DPRD setempat diwakili Supriyanto SP, Kapolres AKBP Ade Johan Sinaga, Perwakilan Paguyuban, tokoh agama, perkumpulan marga dan Serikat Tolong Menolong (STM) yang merupakan anggota Permata.

Reporter Rommel Sirait Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA