Hadiri Kongres ISMEI di Surabaya, Delegasi Riau Komit Rebut Pucuk Pimpinan

Sabtu, 09 Mei 2015 - 05:35:31 wib | Dibaca: 1976 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Delegasi Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) dari Provinsi Riau berkomitmen akan kembali memimpin kembali organisasi tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Tengku Andri Piska Firdaus (Korda Riau) saat menghadiri Seminar Nasional dan Kongres Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) yang ke 13 dilaksanakan di Surabaya. Dimana dalam pelaksanakan pembukaan kongres turut hadir Menteri Koperasi dan UMKM Anak Agung Gde Ngurah Puspayoga. "Dalam pelaksanaan kongres ISMEI yang ke 13 perwakilan mahasiswa ekonomi dari Riau akan tetap mempertahan dan mempunyai misi akan mengambil Badan Pimpinan"ungkap Andri Sabtu (9/5/2015) kepada Gagasanriau.com melalui pesan pendeknya.

Dijelaskan oleh Andri hal ini karena dua periode sebelumnya Badan Pimpinan ISMEI berasal dari Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, periode 2010-2012 dipimpin oleh Riko Wahyudi (UNILAK) periode 2012-2014 Indra Sani (UNILAK), "tentu delegasi dari Riau tidak mau pulang ke Pekanbaru dengan tangan kosong"tegas Tengku Andri Piska Firdaus.

Reporter Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA