Achmad-Masrul Kasmy Targetkan 1,5 Juta Suara

Rabu, 19 Juni 2013 - 07:54:53 wib | Dibaca: 2218 kali 

[caption id="attachment_2354" align="alignleft" width="300"]Achmad-Masrul Kasmy Achmad-Masrul Kasmy[/caption]

gagasanriau.com-  Untuk memenangkan pertarungan pemilihan gubernur Riau periode 2013-2018 yang akan digelar oleh KPUD Riau pada bulan September tahun ini.

Pasangan Achmad-Masrul Kasmy melalui juru bicara partai Demokrat dan tim pemenangan Tony Hidayat kepada gagasanriau.com Rabu 19/6 menargetkan 1,5 juta suara bisa diraup dengan asumsi pemilih secara keseluruhan di Riau mencapai 5 juta pemilih.

Lumbung suara yang akan menjadi target pengumpul suara menurut Tony ada di empat kabupaten/kota di Riau, yakni Rokan Hulu (Rohul), Kampar, kota Pekanbaru, dan Riau pesisir yang terdiri dari Bengkalis, Dumai dan Meranti.

“Target minimal kita 30 persen dari total jumlah suara pemilih”ungkap Tony menjelaskan. Saat ini menurut Tony tim pemenangan sudah melakukan kerja-kerja pemenangan dengan selalu menggandeng koalisi partai pendukung yakni Partai Bintang Reformasi (PBR) Riau.

Tony menambahkan”hal ini kita dibuktikan dengan menempatkan ketua DPW-PBR Riau bapak Rozali sebagai wakil ketua tim pemenangan”jelasnya.

agenda terdekat menurut Tony lagi pada hari Minggu 23/6 tim pemenangan sudah meng-agendakan kegiatan jalan santai di kota Pekanbaru, ditargetkan akan ada ribuan masyarakat yang akan mengikuti agenda tersebut.

Ady Kuswanto


Loading...
BERITA LAINNYA