Bupati Wardan Serahkan Hadiah Turnamen Voli Ball Pemuda Keritang Cup 1

Sabtu, 31 Desember 2016 - 17:29:36 wib | Dibaca: 3140 kali 
Bupati Wardan Serahkan Hadiah Turnamen Voli Ball Pemuda Keritang Cup 1

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bertempat di Kota Baru, Kecamatan Keritang, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan hadiri sekaligus serahkan harian turnamen Voli Ball Pemuda Keritang Cup 1, Sabtu (30/12/2016).

Saat sambutan Wardan mengatakan sangat senang sekali sportifitas olahragawan menjunjung yang luar biasa, sehingga pelaksanaan turnamen tersebut berjalan dan lancar.

"Saya merasa banggga artinya di daerah-daerah di kecamatan, di desa - desa indragiri hilir kegiatan keolahragaan semakin giat dan aktif, ini menjadi program kita dari pemerintah kabupaten indragiri hilir dan insyALLAH bagi daerah - daerah yang memiliki antusias yang cukup tinggi seperti ini tentunya pemerintah inhil akan memberikan support dan dukungan dan Insya Allah akan kita lakukan survive kedepannya, dimana tempat penyediaan sarana presarana yang akan diperhatikan," ujar Wardan pada kata sambutannya.

Dimana kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPR provinsi Riau, Anggota DPRD, Kepala Bapeda, Kepala Natertran, kepala dina kebakaran, kepala BPMPD, kepala dinas tanaman pangan, kepala bagian organisasi, Kadispora, Camat Keritang, unsur Porkopincam, Kapolsek Keritang, Danramil.

Sekali lagi Bupati menyampaikan dengan rasa kegembiraannya tadi terimakasih panitia sudah bekerja dengan maksimal hampir satu bulan ini  melaksanakan kegiatan turnamen voli pemuda keritang cup yang pertama dan cukup sukses.

Bupati juga memberikan bantuan tambahan untuk acara  turnamen bola voly pemuda keritang cup 1 di kotabaru kec.keritang sebesar 20 juta.

Humas


Loading...
BERITA LAINNYA