Camat Bantan Bengkalis Harapkan Warga Lapor Jika Pelayanan Adminstrasi Buruk

Ahad, 17 Mei 2015 - 17:04:09 wib | Dibaca: 1761 kali 

Gagasanriau.com Bengkalis - Camat Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Hendri Dwiatmoko mengaku tidak mengetahui ulah dari bawahannya yang diduga telah memberikan pelayanan publik secara buruk kepada warga yang sedang mengurus administrasi. Dan untuk itu ia berharap agar warga melaporkan ke dirinya jika ada anak buahnya melayani secara tidak sopan dan arogan.

Hendri berdalih tidak mengetahui kejadian yang menimpa warganya tersebut, karena kejadian tersebut terjadi sebelum ia menjabat sebagai camat Bantan pada waktu itu. "Kenapa itu baru dilaporkan sekarang, ya saya juga tidak tahu," dalihnya Sabtu (16/5/2015) melalui telepon genggamnya.

Ia sangat menyayangkan laporan masyarakat tersebut baru diwartakan saat ini, padahal kejadiannya sudah terjadi pada tahun 2013 silam.

Selama ia menjabat, ia sendiri mengaku belum pernah menerima laporan-laporan terkait hal tersebut. "Belum ada yang komplain terkait hal itu," tambah dia.

Namun, terlepas itu semua ia mengaku senang dengan masukan tersebut. Dengan begitu ia telah mengingatkan kepada seluruh jajarannya yang ada di lingkungan Kantor Kecamatan Bantan untuk meningkatkan kualitas pelayan publik kepada masyarakat. "Kemarin pada waktu apel pagi kita sudah ingatkan mereka untuk tidak mengulangi lagi kejadian itu," jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan agar lebih baik agar melaporkan kepada dirinya jika memang masyarakat mengalami hal serupa. "Jika masih seperti itu lagi silahkan laporkan ke saya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pejabat atau pegawai dilingkungan Kantor Kecamatan Bantan diduga memberikan pelayanan yang buruk kepada warga yang akan mengurus administrasi dengan sikapnya yang cukup arogan hingga sempat membentak warga sipil yang tidak tahu apa-apa mengenai prosedur pengurusan administrasi.

Laporan Fahrizal


Loading...
BERITA LAINNYA