Kapolres Inhil Resmikan Gedung SPKT dan Rumdin

Sabtu, 16 Desember 2023 - 16:17:18 wib | Dibaca: 244 kali 
Kapolres Inhil Resmikan Gedung SPKT dan Rumdin

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Rumah Dinas (Rumdin) anggota Polres Inhil, Polsek Pelangiran, Polsek Tanah Merah dan Polsek Kempas diresmikan.

Kegiatan dipimpin Kapolres Inhil AKBP Norhayat dan dihadiri Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat, Kabagren AKP Heriman Putra, para Kasat, Kasi dan personel Polres Inhil, Sabtu (16/12/2023), di halaman Mapolres Inhil

Kapolres Inhil juga menandatangani prasasti dan diserahterimakan kepada personel dengan pengguntingan pita Gedung SPKT Polres Inhil.

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support dari semua pihak. Sehingga pembangunan gedung SPKT dapat terwujud dan rampung.

"Atas nama kesatuan maupun pribadi, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support semua pihak," katanya, Sabtu (16/12/2023).

"Gedung SPKT dan rumah dinas telah selesai, diresmikan dan diserahterimakan. Gedung SPKT merupakan etalase awal dari wajah Polres Inhil," sambungnya.

Menurutnya, masyarakat yang datang ke Polres Inhil dapat merasa nyaman dan terlayani secara humanis.

"Hal ini akan menjadikan personel Polres Inhil menjadi Bhayangkara yang dapat diandalkan," ujarnya.

Diungkapkannya, pelaksanaan pembangunan Gedung SPKT ini dilakukan kurang lebih dalam kurun waktu 6 bulan. Mulai bangunan SPKT maupun rumah Dinas anggota Polisi.

"Semoga dengan tampilan baru dari gedung SPKT ini dapat memberikan semangat baru bagi para personel Polres Inhil, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat semaksimal mungkin," harapnya.


Loading...
BERITA LAINNYA