Pj Bupati Inhil Kunjungi Pemondokan Kafilah Berikan Motivasi

Senin, 22 April 2024 - 15:00:16 wib | Dibaca: 1354 kali 
Pj Bupati Inhil Kunjungi Pemondokan Kafilah Berikan Motivasi
Pj Bupati Inhil, Herman

Jelang Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-42 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai, Penjabat Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. 


Pj Bupati Inhil, Haji Herman mengunjungi lokasi Pemondokan Kafilah Inhil yang bertempat di salah satu Hotel di Kota Dumai, Minggu (21/04/2024).

Dalam kunjungannya, Pj Bupati juga didampingi Istri Hj. Katerina Susanti Herman dan para Asisten di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Pj Bupati Herman itu hadir secara langsung sebagai bentuk dukungannya terhadap perjuangan seluruh peserta perwakilan asal Kabupaten Inhil.

Selain itu, Pj Bupati juga memberikan motivasi dan semangat dalam mengikuti perlombaan MTQ.

Sebagai bentuk motivasi, Herman mengatakan, Pemerintah Kabupaten Inhil akan memberikan reward terbaik yakni berangkat Umroh bagi kafilah yang berhasil meraih prestasi terbaik.

Ia juga tidak lupa untuk meminta do'a dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil, baik yang berada di Inhil maupun yang ada di perantauan.

Terakhir Pj Bupati Herman berpesan kepada para peserta dan yang lainnya agar dapat menjaga kondisi kesehatan agar dapat tampil maksimal pada saat tampil.


Loading...
BERITA LAINNYA