Distamben Inhil Akan Lakukan Survey Lapangan

Ahad, 23 Maret 2014 - 05:27:38 wib | Dibaca: 1988 kali 

Gagasanriau.com, Tembilahan-Guna meminimalisir terjadinya kesalahan saat melaksanakan dan merealisasikan seluruh program, Dinas Pertambangan dan Energi(Distamben) Kabupaten
Indragiri Hilir (Inhil), akan melakukan survei lapangan, agar seluruh kegiatan dapat berlajan baik dan lancar.

Kepala Distamben Kabupaten Inhil Dianto Mampanini saat ini pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan seluruh jajaran, sebagai persiapan sebelum turun ke lapangan.

"Kita ingin seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan nanti bisa terealisasi dengan baik. Jadi, sebelum kita mengerjakannya harus dilakukan survei lapangan terlebih dahulu, untuk mengetahui apakah lokasi tersebut tepat atau tidak,"tutur Dianto, kemarin Sabtu (22/3/2014)

Dijelaskannya, survei lapangan tersebut berdasarkan pengalaman sebelumnya. Dimana, pernah terjadi dalam perencanaan akan dibangun sumur bor di desa A, tetapi ternyata pembangunannya di desa B, dikarenakan desa A tak sesuai dibangun sumur bor.

"Sebelum melakukan survei, kita akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan berbagai pihak terkait, baik di ruang lingkup Distamben hingga kepada pihak rekanan dan lain sebagainya," terang Dianto.

Selanjutnya, mantan Kepala Disdukcapil Kabupaten Inhil ini mengatakan, pihaknya juga telah melakukan evaluasi dan menyiapkan data yang disinkronkan dengan kegiatan yang ada di tingkat Pusat dan Provinsi Riau.

"Sinkronikasi ini sangat penting dilakukan, karena mungkin saja ada kegiatan Pusat atau Provinsi yang masuk ke Kabupaten," pungkasnya.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA