Syarif Hasan Ketua DPP Demokrat Hadiri Konsolidasi Demokrat Riau

Sabtu, 22 Juni 2013 - 03:08:22 wib | Dibaca: 2150 kali 

[caption id="attachment_2821" align="alignleft" width="180"]Syarif Hasan Ketua DPP Demokrat Hadiri Konsolidasi Demokrat Riau Syarif Hasan Ketua DPP Demokrat Hadiri Konsolidasi Demokrat Riau[/caption]

gagasanriau.com –Sabtu malam 22/6 800 Bacaleg dan kader Partai Demokrat Riau adakan temu kader dan Bacaleg  yang diadakan di ball room hotel Aryaduta.

 Dalam pertemuan tersebut dihadiri juga oleh pimpinan pusat DPP Demokrat Jhonny Allen menyusul kemudian ketua harian DPP Syarif Hasan yang juga Menteri Koperasi.

Dalam agenda temu kader dan Bacaleg seluruh peserta menyepakati keputusan politik partai untuk memenangkan pasangan balon gubernur Riau Ahmad dan Masrul Kasmy.

Achmad ketua Plt Demokrat Riau, dalam pidato politiknya dihadapan seluruh kader  optimis bisa memenangkan Pilgubri 2013, namun Achmad menambahkan”dan itu semua tidak lepas dari dukungan semua kader-kader partai Demokrat yang tersebar di seluruh pelosok provinsi Riau tanpa terkecuali sebagai Syarat dalam agenda pemenangan ini”tegasnya semangat.

Hal ini juga disampaikan oleh ketua DPC Demokrat Dumai “ Achmad dan Masrul adalah sosok yang cerdas, background pendidikan mereka berdua cocok untuk memimpin Provinsi Riau, di bandingkan dengan kandidat yang lain Ahmad Lebih muda, lebih punya energi untuk memimpin Provinsi Riau ini” ungkapnya.

Di damping istrinya, Inggrid Kansil selaku anggota DPR Indonesia, Syarif Hasan tiba di Pekanbaru jam 23.00 WIB, dari bandara Internasional Sultan Syarif Kasim , dari bandara rombongan langsung menuju ketempat acara, ballroom hotel Aryaduta.

Di dalam pertemuan itu ketua Harian Partai Demokrat ini menyampaikan pidatonya didepan semua kader” Partai kita adalah partai yang besar, partai yang bnyak dinamikanya, kita pernah meraih kesuksesan di pemilu 2004 dan 2009, dan saya optimis kita akan meraih sukses kembali di tahun ini. Menurut data KPU, Kader-kader partai kita termasuk kedalam 3 kader terbaik.”  ujarnya.

Dian Rosari


Loading...
BERITA LAINNYA