Wakil Bupati Inhil Resmikan SMA Persada di Kecamatan Keritang

Selasa, 02 Juni 2015 - 10:40:08 wib | Dibaca: 1976 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo meresmika SMA Persada yang berada di Desa Pebenaan Kecamatan Keritang. Senin (1/6/2015)

Rosman kalai itu didampingi Kepala Kesbangpol, Sirajuddin, Kakan Satpol PP TM, Saifulla, Kepala Dinas Pendidikan yang di wakili Kabid Dikmenti, Sekcam dan upika Kecamatan Keritang serta seluruh tenaga pendidik SMA Persada, Senin (1/6/2015).

Peresmian Gedung SMA Persada ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati yang dirangkai dengan Wisuda dan Pelepasan TK dan PAUD Al-Barkah.

Lembaga Pendidikan yang berada dinaungan Yayasan Bina Utama Persada di dirikan pada Tahun 2012 dengan memiliki beberapa tingkatan di ataranya TPA, PAUD dan SMA.

Program SMA Persada memiliki 2 program keunggulan Pembinaan Al-Qur’an dan English Club.

"Kita harus mensyukuri dengan berdirinya SMA di Desa Pebenaan yang merupakan salah satu upaya untuk membantu pemerintah dalam bidang pendidikan," tutur Rosman dalam sambutannya.

Beliau menambahkan, bahwa pendidikan merupakan suatu hal yang dapat menunjang Kesejahteraan Masyarakat di samping hal lainnya.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA