Suyatno Bupati Berpesan Agar Semua Pasangan Cabup dan Cawabup Harus Membangun Daerah

Rabu, 05 Agustus 2015 - 08:42:33 wib | Dibaca: 1722 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp meminta semua pasangan calon bupati dan wakil bupati Rohil untuk berkomitmen membangun daerah. Apalagi, semua pasangan calon merupakan asli putra daerah.

"Semua pasangan calon berkomitmen untuk mengawal tujuan daerah walaupun ada perbedaan warna. Apalagi hingga saat ini kita tetap melakukan hubungan silaturahmi yang baik," ujarnya menyikapi rencana pembangunan daerah kedepan bagi pasangan bupati dan wakil bupati Rohil, Selasa 4/8 kemarin di Bagan Siapiapi.

Menurutnya, visi dan misi setiap pasangan calon yang ikut bertarung pada Pilkada Rohil 9 Desember 2015, mendatang memiliki kesamaan terhadap arah dan rencana pembangunan didaerah kedepan.

Apalagi, empat pasangan calon merupakan asli putra terbaik Rokan Hilir,dan kesemuanya berkomitmen memajukan daerah demi kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan insfrastruktur, SDM serta pengembangan kepariwisataan.

Oleh karenanya, dirinya yang juga maju sebagai incumben meminta, dengan melalui ajang silaturahmi hendaknya dapat dijadikan momentum untuk saling memaafkan dan saling mengenal satu dengan lainya. Bahkan, dirinya juga meminta untuk tidak saling menjelekkan dan menjatuhkan pamor satu sama lain untuk tujuan kedepannya.

"Saya berharap jalinan komunikasi kedepan menjadi lebih baik, saling menjaga kekompakan demi tujuan bersama membenahi dan memperbaiki daerah untuk tercapainya masyarakat maju sejahtera umumnya masyarakat di Propinsi Riau," paparnya.

Reporter Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA