BEM Unri Tantang Plt Gubri Dialog Terbuka

Ahad, 09 Agustus 2015 - 13:08:38 wib | Dibaca: 1954 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru – Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) Arsyadjuliandi Rachman ditantang oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM Unri) untuk berdialog secara terbuka, untuk mempertanyakan program kerakyatan yang diusung nomor satu di Bumi Lancang Kuning ini.

Pada hari Minggu (9/8/2015) sat BEM Universitas Riau menghadiri undangan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Riau yang bertepatan dengan Hari Jadi Provinsi Riau ke 58 Tahun 2015 di Gedung DPRD Provinsi Riau.

Pasca selesainya Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Riau, Presiden BEM Universitas Riau, Andres Pransiska menyerahkan Surat Undangan Dialog Terbuka yang langsung diterima Plt. Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

"Maksud dan tujuan undangan diberikan adalah membentuk sebuah forum yang dibutuhkan memungkinkan terjadinya dialog dua arah antara mahasiswa dan pemimpin tertinggi di Riau. Selain sebagai saran pendidikan politik untuk mahasiswa dan masyarakat, tujuan forum ini adalah untuk melakukan unjuk dengar program kerakyatan secara langsung serta penyampaian gagasan dan tuntutan mahasiswa langsung kepada Gubernur Riau"kata Andres Pransiska, Presiden Mahasiswa BEM Universitas Riau.

"Sekali lagi kami menegaskan bahwa ketika kami mengundang Anda, maka kami akan sediakan wadah awal keterbukaan kita, antara pemimpin Riau dan Mahasiswanya. Keterbukaan terhadap gagasan, tuntutan dan kritikan dari yang akan ditunjukan dalam forum dialog nanti kami anggap sebagai cerminan keterbukaan para calon pemimpin bangsa kepada mahasiswa khususnya dan masyarakat umumnya.

BEM Riau menjelaskan dialog terbuka ini direncanakan pada hari Sabtu, tanggal 5 September 2015 di Aula Lantai IV Rektorat Universitas Riau.

Reporter Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA