Bupati Inhil Targetkam Awal September Pekerjaan Fisik Dilaksanakan

Rabu, 12 Agustus 2015 - 09:42:44 wib | Dibaca: 1857 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menargetkan pada September mendatang seluruh pelaksanaan kegiatan fisik sudah harus dikerjakan oleh rekanan agar tidak ada keterlambatan penyelesaian pekerjaan.

"Instruksi ini harus menjadi perhatian serius dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Inhil, agar pada awal Bulan Desember mendatang seluruh kegiatan sudah ramping dilaksanakan tanpa adanya kendala bahkan hambatan yang dapat menyebabkan serapan APBD rendah serta tidak maksimal.

"Saya instruksikan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk segera menyelesaikan seluruh kegiatan yang memerlukan proses lelang atau tender, sehingga bisa langsung dikerjakan," Tegas Bupati.

Secara keseluruhan, lanjutnya, progres kegiatan dan pelaksanaan program pembangunan di lingkungan Pemkab Inhil saat ini masih cukup rendah dan tidak sesuai dengan harapan.

"Pencapaian progres ini harus terus ditingkatkan, dengan memaksimalkan kinerja dan mengoptimalkan keberadaan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayah kerja masing-masing," Pintanya.

"Kalau memang masih ada SKPD yang tidak melaksanakan instruksi ini, maka akan kita ambil tindakan tegas, karena selama ini kita sudah memberikan waktu yang cukup untuk mempersiapkan segala sesuatunya,"pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA