Bupati Rohil Santuni Anak Yatim dan Kaum Jompo

Selasa, 20 Oktober 2015 - 08:21:42 wib | Dibaca: 1857 kali 

GagasanRiau.com Bagan Sinembah - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Fakir miskin di Musholla Baitul Hikmah Dusun Sido Rukun kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Senin (19/10/2015).

Dalam penyantunan yang digelar oleh Panitia penyantunan anak yatim dan orang jompo simpang Pujud sekitarnya tersebut setidaknya ada 70 orang yang disantuni yang terdiri 25 orang yatim piatu dan 45 orang kaum jompo.

Menurut Suyatno, kegiatan positif seperti ini harus terus dilakukan. "Ini cukup bagus dan harus dilaksanakan secara bersinambungan, dan mengenai sejumlah fasilitas yang belum selesai ini insyaallah tahun depan akan kita upayakan untuk direalisasikan," kata bupati.

Sementara itu ketua Panitia pelaksanaan penyantunan anak yatim dan kaum jompo Simpang Pujud sekitarnya, Sunarso menyampaikan apresiasi sedalam-dalamnya atas kesediaan orang nomor satu Rohil itu menghadiri acara penyantunan tersebut.

"Saya atas nama panitia dan masyarakat menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Bapak Haji Suyatno semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan agar beliau senantiasa bisa menjalankan tugasnya.

Selain itu pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan beberapa hal yang masih belum terealisasi seperti musholla ini yang masih perlu rehab dan jalan masuk menuju musholla ini juga kondisi masih rusak dan kami mohonkan agar bisa dianggarkan pembangunannya,"pungkas Sunarso.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Rokan Hilir H. Suyatno secara pribadi juga menyerahkan bingkisan kepada 70 orang yang mendapatkan santunan tersebut di atas.

Reporter Herman


Loading...
BERITA LAINNYA