Pemkab Inhil Silahturahmi Dengan Anggota DPRD Provinsi Riau

Jumat, 23 Oktober 2015 - 07:41:16 wib | Dibaca: 1904 kali 

GagasanRiau.com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan silahturahmi dengan rombongan legislatif dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 7, di Aula Kantor Bupati lantai V, Jalan Akasia No.1 Tembilahan Jum'at, (23/10/15).

Pada acara ini Bupati HM.Wardan, juga didampingi oleh Asisten I, dan seluruh pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Inhil, sementara itu untuk perwakilan dari DPRD Provinsi yakni HM. Arfah, Musyaffak Asikin, Sulastri, dan Said Ismail.

Bupati HM.Wardan, dalam kata sambutannya menyambut baik kedatangan anggota DPRD Provinsi Riau ini, serta mengapresiasi atas perjuangan anggota DPRD Riau asal Inhil yang sudah banyak berjuang membantu untuk mendapatkan bantuan anggaran pembangunan dari APBD Provinsi untuk Bumi Seribu Jembatan.

"Kegiatan ini sebagai silaturrahmi, juga berkomitmen penuh bersama Pemprov Riau dan Pemkab Inhil untuk mendapatkan anggaran besar bagi pembangunan daerah, kami dari legislator dari pemilihan Inhil tidak ingin sebagai anggota DPRD saja, tapi apa yang bisa kami bawa dalam bentuk pembangunan ke daerah pemilihan kami",ujar HM.Arfah.

Selain itu ditambahkan rombongan anggota DPRD Riau lainnya Musyaffak Asikin dalam sambutannya, ia mengharapkan agar kedepannya silahturahmi seperti ini akan dilakukan setiap satu tahun sekali untuk membangun komunikasi antara legislator provinsi dengan Pemkab Inhil sehingga semua aspirasi di daerah bisa diserap secara maksimal. "Kalau bisa setahun beberapa kali pertemuan seperti ini, komunikasi formal dan non formal".tukasnya.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA