HM Wardan Bupati Inhil Harapkan Dukungan PKS Saat Menghadiri Penutupan Musda

Senin, 26 Oktober 2015 - 06:24:20 wib | Dibaca: 1905 kali 

GagasanRiau.com Tembilahan- Saat menghadiri penutupan Musyawarah Daerah Partai Keadilan Sejahtera (Musda PKS) Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati HM Wardan mengharapkan agar partai dakwah tersebut dapat mendukung program pembangunan di Bumi Seribu Jembatan tersebut.

"Selamat kepada kepengurusan baru PKS Inhil semoga berkontribusi lebih besar dan ikut serta untuk membangun Kabupaten Inhil ini,"ungkap HM Wardan Sabtu malam (24/10/2015) di Hotel Dubes Jalan Telaga Biru Tembilahan Kota.

"Harapan Pemkab Inhil kedepannya agar PKS menjadi partner pemerintah daerah dengan melakukan koreksi, dan masukan agar daerah kita ini pembangunannya lebih maju"ujar Wardan Lagi.

Pada pemilihan kepengurusan DPD Inhil ini, muncul nama baru sebagai nakhoda PKS Inhil Ketua DPD PKS ustad H.Sumardi. Pada Musda ini hampir seluruh petinggi dari PKS Inhil maupun pengurus provinsi hadir, dan dari pemerintah hadir dari Forkopimda,dan juga hadir Ketua DPC Demokrat setempat dan anggota DPRD.

"Selamat kepada kepengurusan baru dan terima kasih kepada kader PKS kepengurusan 2010-2015, semoga perjuangan kita tidak pernah berhenti, selain itu juga kita terus bersinergi dengan pemerintah daerah, mengawasi dan memberikan masukan untuk kemajuan daerah "Berkhidmat Untuk Rakyat Indragiri Hilir,"ungkap Ketua DPD PKS 2010-2015 Kabupaten Inhil Ahmad Subagio.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA