Di Inhil, Rumah Terbakar Bersama Penghuninya

Selasa, 03 November 2015 - 10:40:29 wib | Dibaca: 1945 kali 

GagasanRiau.com Tembilahan - Kebakaran di Desa Sungai Mahang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang melalap 1 unit rumah serta penghuninya ikut terbakar. Dimana kejadian terjadi pada Selasa (3/11) Pukul 01.00 WIB dini hari di Parit Nasip RT.03 RW.01 Desa Sungai Mahang.

Korban jiwa adalah seorang perempuan nenek-nenek bernama Rodiyah (60 tahun), dugaan sementara insiden terjadi disebabkan lampu teplok. Menurut Kapolsek Reteh saat dihubungi wartawan Gagasanriau.com melalui telepin genggamnya, AKP. Dwi Wanto mengatakan, "ya dugaan sementara kejadian ini bersumber pada lampu teplok yg digunakan korban"ujar AKP. Dwi Wanto.

Selain itu berdasarkan keterangan salah satu warga setempat, Sanusi (29) mengatakan bahwa penyebab terbakarnya Rodiah saat rumahnya hangus karena diketahui mengalami kebutaan yakni katarak.

"penghuni rumah tersebut saat kejadian hanya dua orang yang di dalam rumah yakni sepasang suami istri, kemudian si korban jiwa memiliki gangguan penglihatan (katarak) dan tidak bisa berjalan hanya mengesot-ngesot setiap mau bergerak di dalam rumah"ujar Sanusi.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA