Peringatan HUT Pramuka ke-54, Bupati Wardan Terima Penghargaan Lencana Melati

Rabu, 19 Agustus 2015 - 15:21:35 wib | Dibaca: 1882 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menerima penghargaan Lencana Melati pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-54, yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, Minggu (16/8/2015) lalu.

Penghargaan yang diberikan Gerakan Pramuka Kwartir Nasional ini, dikarenakan Bupati Wardan selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Inhil telah berjasa dan peduli terhadap keberadaan dan perkembangan Gerakan Pramuka di wilayahnya.

Atas penghargaan yang diterimanya itu, orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini mengucapkan syukur dan menyatakan bahw penghargaan tersebut akan menjadi dorongan bagi dirinya, untuk lebih peduli dengan dunia kepramukaan yang ada di Kabupaten Inhil.

"Semoga dengan penghargaan Lencana Melati ini, akan memberikan motivasi agar lebih peduli lagi dengan dunia Pramuka," turur Bupati Wardan.

Untuk diketahui, selain Bupati Wardan ada beberapa tokoh lainnya yang mendapatkan penghargaan serupa, yakni Ridwan sebagai Andalan Cabang, yang penghargaannya diberikan di Tembilahan dan Masjuri sebagai Wakil Mabicab, yang penghargaannya diberikan di Pekanbaru.

Advertorial/Humas


Loading...
BERITA LAINNYA