Bupati Wardan Sambut Kunjungan Pangdam BB

Senin, 23 November 2015 - 09:46:16 wib | Dibaca: 2368 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyambut kunjungan kerja (kunker) Pangdam Bukit Barisan, Mayjen TNI L Pusung, Senin (23/11/2015).

Kedatangan Pangdam Bukit Barisan, Mayjen TNI L Pusung ini, bertujuan meninjau secara langsung hasil pembangunan Perpustakaan Indra Suardi di Desa Saka Rotan, Kecamatan Teluk Belengkong.

Selain itu, juga melakukan peninjauan Pembangkit Listrik Tenaga Micro Hydro. Dimana, kedua fasilitas tersebut merupakan hasil kinerja anggota TNI di Kabupaten Inhil yang bekerjasama dengan Pemkab Inhil.

Kedatangan Pangdam I/BB, Mayjen TNI L Pusung tampak didampingi oleh Danrem 031/WB Riau, Nurendi dan Dandim 0314/Inhil, Jarot Suprihanto, Kasi Pers Korem 031/WB, Kolonel Inf Chandra, Kapuskodal, Letkol Inf RTS Manopo dan Kadis Perhubungan Riau.

"Tujuan utama saya kesini, untuk melihat apa yang telah dikerjakan anggota disini," tutur Pangdam L Pusung kepada sejumlah awak media.

Dijelaskan, untuk perpustakaan, meski belum diresmikan namun sudah dapat difungsikan oleh masyarakat, khusus bagi para pelajar SD hingga SMA. Sebab, didirikannya perpustakaan merupakan salah satu upayanya mengikuti perkembangan dibidang pendidikan.

"Jujur saja, saya bangga dengan masyarakat disini, karena meski di wilayah terpencil namun mereka tampak ceria dan mau berkembang. Saya harap pemerintah setempat mendukung sepenuhnya apa yang telah kami lakukan," imbuhnya.

Usai melakukan peninjauan di dua fasilitas tersebut, rombongan melanjutkan perjalanan ke Kodim 0314/Inhil, guna memberikan pengarahan secara langsung.

Advertorial/Humas


Loading...
BERITA LAINNYA